Cerita Inspirasi: Disitu Hampir Tidak Ada Persaingan

Steve Ross



Sementara sepak bola profesional masih berjuang untuk menemukan pijakan yang kuat di Amerika Serikat, North American Soccer League pada tahun 1970-an dengan berani untuk pertama kalinya memperkenalkan sepak bola profesional kepada para penggemar olahraga di amerika. Banyak tim sepakbola yang baik dan berhasil sukses, tapi hanya ada satu tim yang berhasil menerobos untuk meraih kepopuleran yang besar, tim itu adalah New York Cosmos.  

Steve Ross adalah seorang penggemar sepak bola yang penuh semangat yang juga bekerja menjadi seorang eksekutif utama di Warner Communications. Dialah yang orang yang mempromosikan dan mempopulerkan sepak bola di Amerika Serikat.

Max Ross mengatakan kepada anaknya Steve: "Di dalam kehidupan ini ada orang-orang yang bekerja sepanjang hari, ada orang-orang yang bermimpi sepanjang hari, dan ada orang-orang yang menghabiskan waktu satu jam untuk bermimpi sebelum bersiap bekerja untuk memenuhi mimpi-mimpinya. Pilihlah kategori yang ketiga karena disitu hampir tidak ada persaingan".

Setiap orang pasti memiliki impian dan mimpi yang besar untuk dirinya sendiri, namun mimpi tetap akan menjadi mimpi jika kita tidak berusaha untuk merealisasikannya. Semoga cerita inspirasi ini berguna bagi Anda.
Sumber: "Once In A Lifetime - The Extraordinary Story Of The New York Cosmos" oleh Gavin Newsham
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url