Cerita Inspirasi: Cerita Tentang Sekelompok Landak Yang Bertahan Hidup

cerita tentang landak
Musim dingin ini adalah musim dingin yang paling dingin yang pernah ada. Banyak binatang yang mati karena cuaca dingin yang ekstrim. Namun para landak menyadari keadaan ini dan memutuskan untuk berkumpul bersama-sama agar mereka tetap hangat. Hanya dengan cara inilah mereka dapat saling metutupi dan melindungi diri mereka, namun duri-duri dari setiap landak melukai sahabat yang berada didekat mereka.

Karena saling tertusuk duri dari sahabat mereka sendiri, mereka memutuskan untuk saling menjauhkan diri satu sama lain dan yang terjadi mereka malah mulai mati, sendirian dan membeku. Mereka sadar, mereka harus membuat pilihan: menerima tusukan duri dari sahabat mereka sendiri atau musnah dari bumi ini.

Pada akhirnya dengan bijaksana mereka memutuskan untuk kembali bersama-sama. Mereka belajar untuk hidup dengan luka kecil yang dikarenakan oleh hubungan dekat dengan teman-teman mereka agar mereka dapat saling memberikan kehangatan. Dengan cara ini mereka mampu bertahan hidup.

Inti dari cerita inspirasi tentang kehidupan landak ini adalah: Hubungan terbaik bukanlah hubungan yang menyatukan orang-orang yang sempurna, tetapi ketika setiap individu belajar untuk hidup dengan ketidaksempurnaan orang lain dan dapat mengagumi kebaikan orang lain.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url