Cerita Inspirasi: Jangan Terburu-buru


Aku dapat mengingat kejadian dimana aku diberitahu oleh guru untuk mengambil waktu untuk membaca kertas ujian dengan baik sebelum mulai menulis jawaban dan ternyata hal ini sangat sulit untuk dilakukan. 

Ada dorongan untuk membuat sebuah "kemajuan" yang begitu besar. Namun, nasehat itu adalah nasehat yang sangat baik mengingat kita hidup di dunia dimana seolah-olah waktu lima belas menit akan membuat semuanya menjadi berbeda.

Jadi mengapa tidak mengambil waktu sekarang untuk duduk dan berpikir tentang sisa hari yang telah Anda jalanin. Perbedaan itu hanya bisa dibuat jika Anda tidak terburu-buru dalam memutuskan sesuatu. Mungkin saja beberapa pekerjaan tidak akan selesai tapi itu tidak masalah, dunia dan orang-orang yang dekat dengan Anda akan bertahan.

Ada teori bahwa ada peradaban lain di luar sana yang jauh lebih canggih dari kita. Mereka telah ada puluhan ribu tahun sebelum kita dan memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang.

Namun kenyataannya adalah mereka hanya baru memulai lima belas menit sebelumnya dan alasan mereka jauh lebih maju adalah karena mereka tidak pernah terburu-buru dalam memutuskan sesuatu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url