Kepercayaan Seorang Gadis Kecil Kepada Ayahnya

image source: fasherati.com

Suatu ketika ada seorang gadis kecil dan ayahnya sedang menyeberangi sebuah jembatan.

Sang Ayah merasa agak takut akan keselamatan putrinya, sehingga dia meminta putri kecilnya, "Sayang, tolong pegang tangan ayah agar kamu tidak jatuh ke dalam sungai."

Gadis kecil itu berkata, "Tidak Ayah, Ayahlah yang seharusnya memegang tanganku."

"Loh, Apa bedanya sayang? Tanya ayahnya kebingung.

"Tentu sangat berbeda Ayah," jawab gadis kecil tersebut.

"Jika saya yang memegang tangan Ayah dan sesuatu hal terjadi pada saya, kemungkinan besar saya akan melepaskan tangan Ayah."

"Tetapi jika Ayah memegang tangan saya, maka saya tahu dengan pasti bahwa apa pun yang akan terjadi, Ayah tidak akan pernah melepaskan tanganku."

Pesan moral dalam cerita inspirasi ini:

Dalam hubungan apapun, inti dari kepercayaan bukanlah terletak pada ikatannya, namun pada pertaliannya. Jadi, genggamlah tangan orang yang Anda cintai daripada mengharapkan mereka untuk mengenggam tangan Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url