Jadilah Antusias Dalam Hidup Ini Dan Rasakan Dampaknya!

Gambar rasa antusias

Tidak ada hal luar biasa yang pernah dicapai tanpa antusiasme. - Ralph Waldo Emerson

Antusiasme dan kesuksesan berjalan beriringan, namun antusiasme yang lebih dulu muncul. Antusiasme menginspirasi kepercayaan diri, meningkatkan moral, membangun loyalitas! dan tak ternilai harganya.

Antusiasme itu menular. Anda dapat merasa antusias karena cara seseorang berbicara, berjalan ataupun berjabat tangan. Antusiasme adalah salah satu kebiasaan yang dapat diperoleh dan dipraktekkan.

Beberapa dekade yang lalu, Charles Schwab, seseorang yang mendapatkan gaji sebesar satu juta dolar dalam setahun, ditanya apakah ia dibayar dengan gaji yang tinggi karena kemampuannya yang luar biasa dalam memproduksi baja.

Charles Schwab menjawab, "Saya menganggap kemampuan saya untuk membangkitkan antusiasme di antara orang-orang adalah aset terbesar yang saya miliki, dan cara untuk mengembangkan hal terbaik pada diri manusia adalah dengan apresiasi dan dorongan."

Hiduplah saat Anda masih hidup. Jangan mati sebelum Anda mati.

Antusiasme dan gairah adalah suatu hal yang bisa mengubah sesuatu yang biasa-biasa saja menjadi keunggulan.

Air dapat berubah menjadi uap dengan perbedaan suhu hanya satu derajat saja dan uap itulah yang mengerakkan beberapa mesin terbesar di dunia.

Antusiasme membantu kita untuk melakukan yang terbaik dalam hidup kita.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url