Pertajam Gergaji Anda Terlebih Dahulu!

cerita inspirasi: Mengasah gergaji

Seorang pekerja berusaha keras untuk mengergaji sebuah kayu besar menjadi dua bagian menggunakan gergaji. Tiba-tiba seseorang wanita melintas di depannya dan mengatakan bahwa gergajinya tumpul.

"Mengapa Anda tidak berhenti sejenak untuk mengasah gergaji Anda?" Saran wanita tersebut. "Saya tidak punya banyak waktu, saya harus menyelesaikan pekerjaan ini secepat mungkin." Jawab pekerja itu.

Berapa banyak tugas kita dalam hidup ini yang dapat diselesaikan lebih cepat dan tidak terlalu menguras tenaga, jika kita memulainya dalam keadaan baik, dalam kerangka berpikir positif?

Namun, bagi kebanyakan orang hal ini hanya akan menghabiskan waktu dan lebih baik untuk terus berkerja agar cepat selesai karena tekanan waktu dan deadline.

Lebih dari yang kita pikirkan, sebenarnya kita bisa menyediakan lebih banyak waktu untuk diri kita sendiri, Untuk merawat diri kita pertama kali, menyediakan lebih banyak waktu dalam perencanaan sebelum menyelesaikan tugas sehingga kita hanya memerlukan sedikit waktu dan tenaga dalam menyelesaikan tugas kita. Semoga cerita inspirasi ini bisa membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url