Siapakah Nama Wanita Pembersih Itu?


Selama bulan kedua di akademi keperawatan, profesor memberikan kami pertanyaan kuis. Saya adalah seorang mahasiswa yang teliti dan telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada dengan mudah, sampailah saya pada pertanyaan terakhir: "Apa nama pertama dari wanita yang membersihkan sekolah?"

Tentunya ini terlihat semacam lelucon buat Saya. Saya telah melihat wanita pembersih ini beberapa kali. Dia tinggi, berambut gelap dan berumur sekitar 50-an, tapi bagaimana saya bisa tahu siapa namanya? Akhirnya Saya harus rela menyerahkan kertas jawaban saya, dengan pertanyaan terakhir yang tidak terjawab.

Sebelum kelas berakhir, seorang mahasiswa bertanya apakah pertanyaan terakhir akan dihitung dalam penilaian kuis kelas kami. "Tentu saja," jawab profesor."

Di dalam karir Anda, Anda akan bertemu dengan banyak orang. Mereka pantas untuk mendapat perhatian dan kepedulian Anda, bahkan jika yang hanya bisa Anda lakukan adalah tersenyum dan mengatakan 'halo'. Saya tidak pernah melupakan pelajaran itu. Saya juga tahu bahwa wanita pembersih itu bernama Dorothy.

Moral dari cerita inspirasi ini adalah: Selalu perhatikan hal-hal kecil! Karena bisa saja secara tidak terduga dari hal-hal kecil itulah kita bisa mendapat keberhasilan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url