Siapa yang lebih pintar, Dosen atau Mahasiswa?

image source: wisegeek.com

Suatu ketika ada 4 orang Mahasiswa yang bermain sampai larut malam, mereka akhirnya tidak sempat belajar untuk ujian yang dijadwalkan untuk esok harinya. 

Di pagi hari mereka memikirkan sebuah rencana untuk berbohong, mereka membuat diri mereka terlihat kotor dan seberantakan mungkin dengan oli dan lumpur.

Mereka kemudian pergi menemui Dekan dan mengatakan bahwa mereka telah pergi ke sebuah pernikahan tadi malam dan ketika mereka kembali ke rumah, ban mobil mereka pecah. 

Sehingga mereka harus mendorong mobil sepanjang perjalanan pulang dan mereka tidak ada persiapan untuk menghadapi ujian nanti.

Mendengar penjelesan tersebut, Dekan memutuskan agar mereka menjalani ujian ulang 3 hari berikutnya. Keempat mahasiswa mengucapkan terima kasih dan mengatakan mereka akan mempersiapkan diri untuk ujian ulang. 

Pada hari ketiga mereka kembali menghadap Dekan. Dekan mengatakan karena ujian ini adalah ujian ulang, maka ada persyaratan khusus. Dekan meminta keempat mahasiswa tersebut untuk duduk terpisah di 4 ruangan yang berbeda.  

Mereka semua setuju dengan persyaratan tersebut karena mereka merasa telah cukup mempersiapkan diri untuk ujian dalam 3 hari terakhir.

Ujian itu terdiri dari 2 pertanyaan dengan total nilai 100 poin.

Pertanyaan 1. Siapa nama Anda? .......................... (2 POIN) 

Pertanyaan 2. Ban mobil sebelah mana yang pecah? ............... (98 POIN)
    a) Ban depan sebelah kiri
    b) Ban depan sebelah kanan
    c) Ban belakang sebelah Kiri
    d) Ban belakang sebelah kanan ..... !!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url