Cerita Inspirasi : Mencari Kunci Yang Hilang

Mencari Kunci Yang Hilang
Hari sudah menjelang senja dan seorang pria berlutut di bawah lampu jalan untuk mencari kunci yang telah ia dijatuhkan. Salah satu tetangganya datang untuk membantunya mencari kunci dan bertanya "Dimana sebenarnya Anda menjatuhkannya?" "Oh, aku menjatuhkan mereka di kebun belakang," jawab pria itu, "tapi saya mencarinya di sini karena cahaya lampunya jauh lebih baik."

Cerita ini tampaknya seperti cerita yang konyol, sampai saya mengingat bahwa saya lebih memilih lari dari masalah saya daripada menghadapinya. Beberapa orang menghabiskan uang atau bersenang-senang untuk membuat diri mereka merasa lebih baik dan melupakan semua masalah.

Sama seperti halnya dengan cerita di atas, orang tersebut lebih memilih mencari kunci di tempat yang ada cahaya lampunya dari pada di tempat sebenarnya kuncinya terjatuh. Jangan pernah lari dari masalah, tetapi hadapilah masalah tersebut.
Masalah selalu datang, persiapkanlah diri Anda untuk menghadapinya. Berikut ini adalah "7 tips yang bisa Anda lakukan dalam menghadapi suatu masalah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url