Cerita Inspirasi: Seekor Gajah & Anjing yang Hamil


Seekor gajah dan anjing hamil pada waktu yang sama. Tiga bulan kemudian, sang anjing telah melahirkan enam ekor anak anjing. Enam bulan kemudian anjing tersebut hamil lagi, dan sembilan bulan kemudian anjing itu melahirkan selusin anak anjing. Dan seterusnya pola ini terus berulang-ulang.

Pada bulan yang kedelapan belas, sang anjing mendekati sang gajah dan bertanya, "Gajah, Apakah Anda yakin bahwa Anda sedang hamil?" Kita hamil pada tanggal yang sama, saya telah melahirkan tiga kali untuk selusin anak anjing dan mereka sekarang telah tumbuh menjadi anjing yang besar, namun Anda sampai sekarang masih hamil. Apa yang sedang terjadi?".

Sang Gajah menjawab, "Anjing, Ada sesuatu yang aku ingin kau mengerti. Apa yang saya bawa bukanlah anak anjing tapi seekor anak gajah. Saya hanya melahirkan seekor dalam dua tahun. Ketika bayi saya menyentuh tanah, bumi bergetar merasakannya. Ketika bayi saya melintasi jalan, manusia berhenti dan menonton dengan penuh kekaguman, apa yang saya bawa menarik perhatian. Jadi apa yang saya bawa adalah hal yang besar dan hebat."

Moral yang bisa kita dapat dari cerita ini adalah Jangan kehilangan iman dan kepercayaan ketika Anda melihat orang lain menerima jawaban atas doa-doa mereka.

Jangan iri pada keberhasilan orang lain. Jika Anda memang belum menerima berkat Anda sendiri, jangan putus asa. Katakanlah kepada diri Anda sendiri "Waktu saya akan tiba, dan ketika waktu saya tiba, orang-orang akan terkagum-kagum."
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url